Mencatat November

Selamat datang November. Tidak terlalu telat bukan aku menyapamu sekarang ini? Ah, memang sudah lewat hari pertamamu. Tapi tidak apa ya, sekarang belum terlalu jauh kau berjalan dan aku masih bisa mengejarmu.

Nove, kita akan sangat sibuk mengerjakan ini dan itu pada bulanmu ini. Mari kita jalan bersama-sama bergandengan tangan. Mungkin aku tidak tahu apa yang kau rasakan dan pikirkan karena aku bukanlah cenayang yang mampu membaca hati dan pikiranmu. Tapi aku mau tahu hal yang kau pikir dan rasa. Karena itu, berbagilah denganku. Berbagi segala rasa dan asamu sehingga aku tahu. Bisa jadi aku tidak mampu memberikan yang kau butuh untuk mendukung atau menolongmu, namun akan selalu ada doa teriring untukmu. Dan kita: aku, kamu, dia, mereka, kami, akan saling membantu dan mendukung setiap impian dan asa yang ada, mimpiku, mimpimu, mimpi kita.

Nove, di kesibukan yang akan sangat nanti, kita akan saling menguatkan bukan? Ah, November aku harus memberi julukan apa pada dirimu. November menguatkan. Aku rasa itu pantas untukmu mengingat segala hal yang akan kia lalui satu bulan ke depan tidaklah mudah. Apalagi yang dapat membuat kita sampai di garis finish akhir bulanmu, jika tidak dengan kekuatan, kesabaran, keikhlasan, kepercayaan pada diri dan teman perjalanan, dan keyakinan bahwa kita akan samapai pada tujuan sampai pada mimpi yang terwujud nyata. dan mimpi juga tujuan kita memberi efek positif tidak hanya pada diri sendiri dan kami yang melakukan perjalanan, tetapi juga bagi orang lain, bagi khalayak umum.

Nove, ini adalah awal permulaan perjalanan kita selama satu bulan ke depan hingga aku bertemu Desember. Mari kita berjabat tangan dan saling merangkul sebagai tanda persahabatan kita. Hingga perjalanan bersama kita berakhir pada tujuan dan mimpi kita yang terwujud.

Selamat datang Nove. Senang bertemu denganmu. Dan aku bersemangat dengan semua yang akan kita jalani nanti. Semoga di akhir bulanmu nanti, kita bisa tersenyum sumringah bahagia dan tetap bersemangat untuk memasuki bulan di akhir tahun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s