PERSEPSI HARI INI

Pelajaran hari ini adalah cara kita berpersepsi terhadap suatu hal. semuanya pasti ada sisi positifnya meskipun itu hanya 1 dari 10 hal yang ada. dan yang perlu dilakukan adalah memfokuskan diri dan pikiran pada yang postif tersebut.

hari ini di kantor seruang kami hanya berdua. memang terasa sepi. pastilah berbeda dari hari biasa. awalnya terpikirkan bahwa hari ini akan berjalan membosankan, terasa lama, dan membuat pikiran melayang kemana-mana.

tapi pada kenyataannya, ternyataaa hari ini terasa begitu menyenangkan. oekerjaan dapat dikerjakan dengan baik dengan pikiran yang fokus. Target menyelesaikan satu pekerjaan di kantor hari ini tercapai. Horeeee. Alhamdulillah. Membosankan? Ternyata tidak terasa. Yang terasa hanya suasana sepi. Tapi toh itu juga bukan hal yang berpengaruh banyak.

haaahh.. alhamdulillah sekali. hari yang dipikir akan tidak begitu menyenangkan ternyata membuat hati senang. pekerjaan selesai dan itu benar-benar membuat senang dan sangat melegakan.

hati-hatilah dengan pikiranmu sendiri. persepsimu terhadap suatu hal. lihatlah dari setiap sisinya. cari positifnya. lalu fokuslah pada yang positif itu.

semangaaaaaat..

alhamdulillah. luar biasa. allahu akbar!

Leave a comment